Tuesday, February 24, 2015

Manfaat Batu Tapak jalak

Batu Akik Tapak Jalak Warna Hitam
Batu akik tapak jalak adalah sebutan untuk jenis batu yang memiliki corak seperti retak membelah vertikal dan horizontal yang memalang . Batu akik tapak jalak termasuk kedalam batu akik populer dikarenakan keunikannya dibandingkan batuan lainnya . Beberapa informasi yang kami dapatkan , menyebutkan bahwa batu akik tapak jalak merupakan hasil kreatifitas dari pengasah batu yang pintar dalam memilih corak dari sebuah batu akik mentah . Nama batu akik tapak jalak sendiri diambil dari corak batu yang mirip bekas telapak kaki barung jalak .

Sebuah batu akik mentah pastilah memiliki corak yang alami . Dari sinilah diperlukan kreatifitas dan kejelian dari seorang pengasah batu akik untuk membentuk batu mengikuti pola corak sehingga terciptalah batu akik tapak jalak . Jika kita perhatikan , batu akik tapak jalak bisa terdapat dari jenis batu apa saja . Contohnya saja adalah cempaka , kecubung , dan beberapa batuan alam yang tidak tembus cahaya . Batu akik tapak jalak yang tembus cahaya lebih memiliki harga yang tinggi dibandingkan tapak jalak yang tidak tembus cahaya .

Batu akik tapak jalak merupakan salah satu dari sekian banyak jenis batu akik bertuah . Konon katanya , batu akik tapak jalak dipakai oleh orang-orang yang memiliki ilmu kekebalan . Untuk lebih rincinya lagi , mari kita lihat penjelasan dibawah ini terkait khasiat dan manfaat batu akik tapak jalak.




Khasiat/Kegunaan dan Manfaatnya Batu Akik Tapak Jalak

Batu akik tapak jalak populer karena dianggap sebagai batuan alam yang memiliki energi . Energi dari batu akik tapak jalak tersebut dianggap mampun memberikan manfaat bagi si pemakainya . Diantara khasiat yang dipercaya oleh para penggemar batu akik tapak jalak akan kita bahas satu persatu dibawah ini .
  1. Kekebalan . Informasi ini kami dapatkan langsung dari penjual batu akik yang ada di Jakarta Selatan . Beliau menyebutkan bahwa para jawara/preman ataupun orang-orang yang memerlukan ilmu kekebalan selalu membeli batu akik tapak jalak . Dengan melakukan beberapa ritual magis orang tersebut akan kebal dari serangan benda tajam bahkan serangan energi gaib yang dikirimkan seseorang kepadanya .

    Ada dugaan bahwa corak batu akik tapak jalak yang retak dan memalang menunjukkan bahwa si pemakainya adalah orang  yang kuat . Jika Jin ingin menyerangnya , maka Jin tersebut akan melihat batu akik tapak jalak di jari orang yang akan diserangnya , saat itu Jin akan ketakutan karena mengira orang tersebut dapat membuat batu menjadi retak hanya dengan memakainya saja . Mungkin anda sedikit lucu membacanya , tapi ini lah yang dipercaya oleh para pemakai batu akik tapak jalak yang percaya jika batu tersebut memberikan efek kekebalan pada dirinya .
  2. Kesehatan . Khasiat ini tentunya ada pada semua batuan alami . Batu akik tapak jalak yang asli adalah batu yang telah diproses jutaan tahun di alam bebas . Jika anda memiliki tapak jalak yang asli dan bukan sintetis , maka batu tersebut akan memberikan efek kesehatan pada diri anda .

    Batu akik tapak jalak yang alami memiliki energi alami yang lahir dari alam . Hal ini lah yang membuat batuan alam lebih dingin daripada batuan sintetis atau masakkan . Energi tersebut telah mengalami pembentukan kurang lebih selama jutaan tahun . Hal ini telah diteliti oleh banyak para ilmuan yang menemukan bahwa sebuah batu mulia yang alami dapat memberikan kesehatan bagi si pemakainya 
  3. Dapat anda lihat saat sekarang ini , banyak kalung dan gelang kesehatan yang diproduksi oleh perusahaan besar terbuat dari batuan alami .
  4. Khasiat dan Manfaat Batu Akik Tapak Jalak Lainnya adalah pemanis , pemikat , membuka aura positif , menundukkan lawan , memberikan efek bahagia , kewibawaan , dan lain-lain .

Harga Pasaran Batu Akik Tapak Jalak

Mengingat trend batu akik semakin meningkat , harga pasaran batu akik tapak jalak terlihat juga semakin meningkat . Tidak berbeda jauh dengan batu giok belimbing aceh yang naik daun , batu akik tapak jalak juga semakin naik daun berdasarkan pantauan kami sejauh ini . 
Untuk harganya sendiri berdasarkan riset dan pengumpulan data yang kami miliki , harga batu akik tapak jalak saat ini berkisar antara Rp 300 ribu - Rp 2 juta  . Tingginya sebuah harga batu akik tapak jalak dipengaruhi oleh kejernihan , warna , dan coraknya

No comments:

Post a Comment