Tuesday, February 24, 2015

Cincin Taring Harimau

Kalung Taring Harimau Harga Rp 8 jutaTaring harimau adalah jenis gigi bagian taring yang berasal dari Harimau . Walaupun perburuan harimau sudah sangat dilarang keras di Indonesia ini , mengingat jumlah harimau yang semakin sedikit , membuat pemerintah melarang keras perburuan harimau dan menetapkan bahwa harimau merupakan hewan langka dan harus dilindungi . Kenapa orang-orang ingin mencari taring harimau ? .

Beberapa pemburu harimau ilegal mencari Harimau demi kulit dan tengkoraknya . Selain itu juga , dari bagian Harimau yang diambil oleh kebanyakkan pemburu adalah taringnya . Berdasarkan informasi yang kami dapatkan , taring harimau ternyata memiliki harga yang tinggi di pasaran . Beberapa pembeli taring harimau diantaranya adalah para kolektor barang antik dan pencari ilmu gaib .

Taring Harimau dinilai memiliki harga yang tinggi dikarenakan memiliki khasiat dan manfaat yang tinggi bagi si pemakainya . Salah satu khasiat taring harimau yang paling terkenal adalah untuk kewibawaan . Konon katanya , taring harimau efektif menaikkan aura manusia agar terlihat lebih berwibawa dan dihormati oleh orang-orang yang ada disekitarnya . Untuk lebih jelasnya , berikut kami jelaskan kepada anda .

Khasiat dan Manfaat Taring Harimau


Harimau yang semakin langka tidak menyurutkan orang-orang untuk mencari dan berburu harimau . Salah satunya adalah faktor ekonomi . Karena di pasar gelap , harimau memiliki harga jual yang tinggi . Terkait beberapa khasiat dan manfaat dari taring harimau yang dipercaya oleh pemakainya adalah sebagai berikut .

  • Kewibawaan . Taring harimau dipercaya dapat menaikkan wibawa dari si pemakainya . Harimau merupakan hewan hutan yang mendapatkan julukkan raja hutan dikarenakan ketakutan hewan lain saat melihat harimau . Wibawa dari harimau dipercaya dapat menular kepada manusia yang memakai taringnya . Kabarnya , para pejabat-pejabat tinggi di republik ini memakai kalung taring harimau .
  • Kekebalan . Taring harimau juga dipercaya digunakan untuk mengambil ilmu gaib . Di sumatera barat dan bengkulu disebut sebagai "Inyek" . Ilmu gaib yang didapat melalui proses ritual magis ini , konon katanya dapat membuat si mpuh nya kebal dari senjata tajam . Tidak hanya itu saja , bahkan kebal dari serang gaib .
  • Rezeki/Pelaris . Khasiat manfaat dari taring harimau yang terakhir adalah untuk pelaris atau membuka rezeki . Beberapa hewan langka lainnya yang disebut bermanfaat untuk pelaris adalah lidah trenggiling . Lidah trenggiling juga sama khasiatnya seperti taring harimau yang dapat membuka rezeki dan melariskan usaha .
Sebenarnya ada banyak khasiat dan manfaat dari taring harimau yang dipercaya oleh banyak orang . Selain yang kami sebutkan diatas , diantaranya adalah pemikat wanita dan menundukkan lawan .

Harga Pasaran Taring Harimau

Mengingat harimau merupakan hewan langka dan dijaga oleh kepolisian hutan , tidak menyurutkan para pemburu gelap untuk menangkap harimau yang ada di hutan . Berdasarkan informasi yang kami dapatkan , pasaran untuk sebuah taring harimau yang besar adalah 5 - 10 juta rupiah . 
Taring Harimau Harga Khasiat dan Manfaatnya
Perlu kami ingatkan , bahwa harimau terakhir yang ada di indonesia adalah harimau Sumatera . Berdasarkan data terakhir , tercatat hanya tinggal 400-500 ekor saja yang hidup di hutan bebas . Angka ini diprediksi akan terus menurun mengingat pemburuan harimau masih marak terjadi akhir-akhir ini . 
Jangan sampai , anak cucu kita tidak bisa melihat kekayaan hewan yang dimiliki oleh Indonesia . Seperti hal nya harimau Jawa yang sudah punah terlebih dahulu dikarenakan perburuan yang sangat agresif pada masa itu .

No comments:

Post a Comment