Tuesday, February 24, 2015

Cara Mengetahui khodam Batu cincin

Batu akik yang mempunyai khodam menjadi salah satu jenis batu akik yang dicari oleh kebanyakan penggemar batu cincin . Selain bermanfaat untuk melindungi diri , khadam dari batu akik dipercaya dapat membawa seseorang kepada sesuatu hal yang baik , tentunya atas ijin dari yang maha kuasa .

Setelah beberapa waktu lalu saya bertemu dengan mbah Pilu , kami bercerita mengenai khodam dari batu akik . Menurutnya semua benda yang ada dilangit dan dibumi sedang bertasbih menyebut asma Allah SWT . Semuanya , bahkan benda yang terlihat mati pun sebenarnya sedang bertasbih .


Disetiap benda yang ada di Bumi , diciptakan Allah dengan sebaik-baiknya dan tentu saja tidak ada yang sia-sia . Terlepas dari semua itu , saya lantas bertanya kepada Mbah Pilu bagaiman cara orang-orang awam alias tidak punya ilmu supranatural dapat mengetahui keberadaan khodam didalam batu akik .

Untuk hal ini Mbah Pilu tampak tertawa mendengar pertanyaan saya . Menurutnya , semua manusia memiliki kemampuan untuk melihat ataupun merasakan keberadaan dan energi gaib yang ada disekitarnya . Tetapi kebanyakan justru tidak bisa membuka kemampuan mereka untuk bisa melakukan hal tersebut .

Lantas Mbah Pilu memberikan saran kepada kita orang-orang awam untuk mengetahui dan merasakan kekuatan dan energi yang ada pada Batu Akik yang kita miliki .

1.Coba bawa batu akik ke kamar mandi

Batu akik memiliki khodam putih , biasanya tidak akan suka bila dibawa ke tempat-tempat nazis ataupun tempat kotor . Tetapi khodam hitam justru akan sangat suka ketempat-tempat yang kotor . Jika ada perbedaan yang anda rasakan sewaktu anda masuk kedalam kamar mandi , bisa dipastikan bahwa batu akik anda memiliki khodam putih ataupun baik .

2,Apakah anda pernah bermimpi mengenai batu cincin tersebut ?

Jika anda pernah mengalami sebuah mimpi spritual yang bertemu dengan seseorang yang memberikan anda cincin tersebut , bisa dipastikan bahwa batu akik yang anda miliki mempunyai sebuah khodam yang baik untuk anda . Karena pemberian identik dengan kebaikan .


3.Jika kesehatan anda menurun menggunakan batu akik 

Jika anda merasakan kesehatan menurun disaat anda baru saja menggunakan sebuah batu akik yang baru saja anda miliki . Bisa dipastikan bahwa batu akik yang anda miliki tidak baik ataupun tidak ccocok untuk anda . Bisa saja bahwa batu akik anda merupakan khodam hitam dan anda memiliki jiwa putih ataupun sebaliknya , batu akik tersebut memiliki khodam putih sedangkan anda memiliki jiwa yang hitam atau tidak baik. Terkait khodam batu akik.

Cara Mengetahui Isi/khodam Batu Akik
Ilustrasi Batu Akik Yang mempunyai Isi

No comments:

Post a Comment