Tuesday, February 24, 2015

Logam Ikatan Batu Cincin Yg Bagus

Ciri-Ciri Ikatan Batu Cincin Yg BagusIkatan batu cincin faktanya memang mempengaruhi keindahan dari sebuah batu akik . Jika anda memiliki sebuah batu akik , namun belum menemukan ikatan batu cincin yang tepat , berikut kami akan berikan informasinya kepada anda terkait ciri-ciri ikatan batu cincin yang bagus .

Batu akik yang memiliki kualitas dan nilai yang tinggi tentunya membutuhkan pengikat batu cincin yang bagus . Karena ikatan batu cincin akan menjadi faktor pendorong tampilang dari sebuah batu akik . Untuk itu , berikut beberapa ciri-ciri ikatan batu cincin yang bagus dan baik untuk anda .

Memiliki Bolongan Pada Dudukan Batu

Jika anda menemukan sebuah batu akik tidak memiliki lubang yang berada dibawah tempat dudukan batu akik anda di ikatan tersebut , lebih baik jangan dibeli . Karen hakikat dasar orang memakai batu akik adalah mendapatkan faedah dan khasiatnya . Ikatan batu akik yang tidak memiliki lubang pada dudukannya atau tertutup dan mengganggu dan menghambat penyaluran energi dari batu akik ke tubuh anda melalui jari jemari yang anda miliki .

Ikatan Batu Akik Logam Campuran 


Jika sebelumnya merupakan ciri-ciri ikatan batu akik yang berdasarkan tampilan , kini kita beralih kepada logam pembentuk ikatan batu cincin tersebut . Kami menganjurkan anda untuk memakai logam campuran , karena lebih tahan lama . Contohnya saja adalah swasa , campuran perak , campuran besi dan tembaga , dan lain-lain . Namun pastikan bahwa ukuran ikatan batu cincin yang akan anda beli tidak kesempitan ataupun terlalu besar hehe .
Tetapi kini ikatan batu akik telah memiliki varian yang baru , yaitu ikatan batu cincin titanium . Saat ini , ikatan batu cincin titanium merupakan ikatan batu cincin yang memiliki kualitas yang bagus,kuat dan tahan lama .

No comments:

Post a Comment