Tuesday, February 24, 2015

Batu cincin cak lontong

Cak Lontong adalah komedian yang saat ini sedang naik daun . Hampir tiap hari kita melihat beliau ada di layar tv . Untuk orang awam , Cak Lontong memang dikenal sebagai komedian yang sangat lucu . Banyak banyolan komedi pintarnya membuat para penonton dirumah menunggu kehadiran beliau . Selain itu , untuk para penonton yang kebetulan juga sangat hobi dengan batu cincin , pasti penasaran dengan batu cincin yang dipakai oleh Cak Lontong . Secara , komedian yang satu ini sangat sering terlihat menggunakan cincin yang menyita perhatian kita.

Dari semua cincin yang pernah dipakai oleh Cak Lontong , mungkin batu cincin yang terlihat berwarna hitam merupakan cincin yang selalu dipakai oleh komedian yang satu ini . Dilain kesempatan beliau juga selalu sengaja untuk memperlihatkan cincinnya di layar kamera . Lihat saja gambar dibawah ini .



Cak Lontong
Cak Lontong Dengan Cincin Hitam
Dibeberapa wawancara dengan wartawan , Cak Lontong mengungkapkan bahwa ia merupakan seorang yang sangat gemar mengoleksi batu cincin . Untuk dapat membeli batu cincin yang diinginkan , beliau tidak berat mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah .  Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini :


Cak Lontong
Cak Lontong Bersama Penjual Batu Cincin
Menurut saya , batu cincin yang dipakai oleh beliau adalah Batu cincin mustika hitam . Berdasarkan data terbaru yang kami miliki , Cak Lontong juga memakai jenis batu cincin Yaman Wulung . Jika kamu benar-benar penggemar batu cincin , pasti kamu tahu dong jenis batu apa yang dipakai oleh Cak Lontong .

No comments:

Post a Comment