Tuesday, February 24, 2015

Batu giok dapat menjaga kesehatan

Batu akik merupakan batuan alam yang telah melewati proses pembekuan yang cukup panjang . Selama proses itu berlangsung , dipercaya bahwa batu akik memiliki energi yang bersumber dari alam . Kandungan unsur-unsur molekul dan zat yang terkandung didalamnya membuktikan bahwa batu akik memiliki energi yang benar-benar bermanfaat bagi kesehatan .

Mitos mengenai batu akik tidak baik jika dipakai saat tidur ternyata salah . Faktanya , batu akik sangat baik dipakai disaat kita tidur . Tidur adalah kegiatan istirahat alami yang dilakukan oleh seluruh makhluk hidup .

Dalam tidur normal biasanya fungsi saraf motorik juga saraf sensorik untuk kegiatan yang memerlukan koordinasi dengan sistem saraf pusat akan diblokade, sehingga pada saat tidur cenderung tidak bergerak dan daya tanggap pun berkurang .

Batu akik yang berasal dari batuan alami memiliki suhu dan energi yang baik bagi tubuh kita . Tentu energi tersebut sangat baik bila dipakai disaat kita sedang tidur terlelap . Efek positif yang kita dapatkan disaat kita memakai batu akik selagi tidur adalah tubuh akan mengelamai recarghe atau pengisian daya/tenaga yang lebih .

Hal ini diakibatkan oleh bantuan energi yang bersumber dari batu akik memiliki gelombang infra merah yang telah diakui oleh dunia kedokteran sangat baik untuk memperlancar peredaran darah .

Bahkan , memakai batu akik disaat tidur dapat memberikan refleksi terhadap saraf-saraf yang bekerja selama kita melakukan kegiatan yang banyak di siang hari . Oleh sebab itu , kita dapat melihat Pemakai Batu Akik Cenderung Lebih Sehat

Apakah anda pernah melihat ikatan sebuah batu cincin memiliki lubang dibawah batu atau mata nya ? , lubang tersebut sengaja dibuat agar batu dapat terangsang oleh panas tubuh dan mengeluarkan sebuah energi yang sudah kita sebutkan diatas .

Batu akik kini tidak hanya dijadikan sebagai barang perhiasan , namun dunia kesehatan mulai menganjurkan semua orang untuk memakai batu akik . Karena faktanya batu akik sangat baik untuk kesehatan

No comments:

Post a Comment