Tuesday, February 24, 2015

Manfaat batu mustika kelapa

Batu Cincin Mustika KelapaBatu mustika adalah sebuah batu yang didapatkan dengan cara-cara yang gaib . Batu mustika kelapa adalah salah satunya . Batu mustika kelapa merupakan sebuah batu yang didapat dari dalam buah kelapa . Ada yang menyebutkan jika batu tersebut merupakan rezeki bagi yang mendapatkannya .

Batu mustika kelapa pada saat ini banyak yang palsu . Banyak orang yang menyebutkan batu mustika kelapa hanya untuk menaikkan harga batu yang ia miliki . Contohnya saja , anda mempunyai sebuah batu yang berwarna hitam , kemudian anda menyebutkan batu tersebut sebagai batu mustika kelapa , tentu saja orang akan membayarnya dengan harga yang tinggi .

Batu mustika kelapa tidak bisa kita pastikan warna dan kandungan batu nya . Dari pengumpulan data yang kami lakukan selama ini , ada juga batu mustika kelapa yang berwarna merah . Batu mustika kelapa yang berwarna merah kabarnya memiliki nilai jual yang tinggi . Namun pada umumnya , batu mustika kelapa berwarna putih susu .


Batu mustika kelapa , selain dianggap batu bertuah , batu ini dianggap juga sebagai batu sakti yang dapat memberikan manfaat yang nyata bagi si pemiliknya . Ingat , batu mustika kelapa akan bekerja jika si pemiliknya benar-benar mendapatkannya . Bukan membelinya , ataupun mencurinya hehe .


Jika anda mendapatkan batu tersebut , tentu lah anda mendapatkan rezeki yang besar . Simpan dan jangan pernah jual , karena rezeki anda tidak boleh diperjual belikan . Jika anda ingin memberinya kepada seseorang , maka berikanlah . Jangan patok harganya , berikan mahar seikhlasnya .

Ada beberapa khasiat dan manfaat batu mustika kelapa . Salah satunya adalah untuk memperlancar rezeki dan terkhusus untuk anda yang sedang berniaga . Batu mustika kelapa dianggap batu yang dapat memperlaris dan memperlancar segala usaha atau dagangan milik anda .



Ingat ! Tidak semua orang bisa mendapatkan batu tersebut . Hanya orang-orang yang dikehendaki saja yang bisa mendapatkannya . Pada saat ini , berhati-hatilah terhadap batu mustika kelapa yang beredar di pasaran . Karena belum tentu batu tersebut merupakan batu mustika kelapa .

No comments:

Post a Comment