Tuesday, February 24, 2015

Kekuatan Batu Biduri Bulan

Khasiat dan Manfaat Batu Biduri Bulan
Khasiat dan Manfaat Batu Biduri Bulan
Hai sahabat misteripenampakan , Batu Biduri Bulan adalah salah satu jenis batu yang dipercaya memiliki banyak khasiat dan manfaat bagi siapa saja yang memakainya . Batuan ini memiliki tingkat kekerasan yang sedang dan berada satu tingkat dibawah batu ruby . Biduri Bulan sampai saat ini masih eksis dikalangan para pecinta batu cincin di indonesia . Selain indah , batu ini juga dipercaya oleh masyarkat memiliki khasiat dan manfaat ghaib dan sulit untuk dijelaskan secara logika . Tidak heran jika banyak para pecinta batu cincin yang rela mengeluarkan uangnya hingga jutaan rupiah untuk mendapatkan batu biduri bulan yang ia inginkan .


Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari beberap orang yang sangat menggemari batuan ini menyebutkan bahwa batu biduri bulan memiliki khasiat dan manfaat  tersendiri . Adapun khasiat dan manfaat dari batu biduri bulan antara lain :
  1. Menambah Kepercayaan Diri
    Dengan memakainya , si pemakai akan merasakan efek manfaatnya yaitu merasa lebih percaya diri daripada sebelumnya . Salah satu contohnya adalah saya sendiri . Saya mempunyai satu buah batu biduri bulan . Ada keanehan jika saya tidak memakai cincin tersebut . Keanehannya adalah kepercayaan diri saya menurun . Sulit dijelaskan secara logika , tapi itu lah dia .
  2. Menambah Kewibawaan
    Selain menambah kepercayaan diri dari seseorang , batu biduri bulan juga memiliki khasiat dan manfaat menambah kewibawaan bagi siapa saja yang memakainya.
  3. Disegani Kawan dan Lawan
    Selain menambawah kewibawaan seseorang , batu biduri bulan juga memiliki khasiat dan manfaat disegani oleh kawan dan lawan .
  4. Membuat Hati Tenang
    Dari semua itu , yang terakhir ini merupakan khasiat dan manfaat batu biduri bulan yang sudah dirasakan oleh semua orang yang memakainya . Ketenangan batin yang dipicu oleh biduri bulan seperti adanya aliran energi yang masuk ke tubuh . Sama halnya seperti batu giok yang dipercaya dapat memberikan energi positif kepada siapa saja yang memakainya .

No comments:

Post a Comment