Tuesday, February 24, 2015

Investasi Batu giok dan akik menguntungkan

Batu cincin disaat ini tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat . Diantara kita mungkin tidak pernah berfikir sebelumnya jika sebenarnya di dalam hobi batu cincin kita dapat melakukan kegiatan investasi bisnis . Banyak orang berlomba-lomba membeli batu cincin untuk hobi , bahkan ada juga yang  sudah memikirkan bisnisnya . Kali ini kita akan beritahu apa saja keuntungan yang bisa anda dapatkan jika melakukan investasi dalam bentuk batu mulia .

Sebelum masuk kedalam ranah investasi batu cincin . Yang perlu anda lakukan adalah mengenal seluruh jenis batu mulia yang ada di seluruh dunia . Pembelajaran mengenai literatur batu mulia sudah mulai banyak kita temukan di toko-toko buku terdekat . Pengetahuan terkait batu mulia ini diperlukan untuk anda mengenal dengan pasti seluruh jenis batu mulia yang ada di indonesia dan di dunia . Hal ini sangat membantu anda dalam kegitan investasi batu akik .

Saat ini banyak orang yang beralih ke investasi emas dan properti . Disebutkan jika investasi untuk kedua komoditi ini dijamin menguntungkan . Karena harganya diproyeksi selalu naik dari hari ke hari . Untuk emas sendiri , jika pun terjadi penurunan harga hal itu tidaklah memakan waktu yang lama . Bahkan emas disebut sebagai fokus investasi yang paling menjanjikan .

Terkait investasi , memang banyak kita temui jenis-jenis investasi . Tetapi tidak ada salahnya jika menjadi berbeda sendiri daripada orang lain . Disaat semua orang berlomba-lomba pada satu arah , disitu kita mencoba untuk bisa tampil beda daripada yang lain . Adapun keuntungan yang bisa anda dapatkan melalui investasi batu cincin adalah sebagai berikut :


Tidak Memiliki Harga Pasar 



Keuntungan yang bisa anda dapatkan untuk investasi batu akik yang pertama adalah batu cincin tidak memiliki pasaran harga . Walaupun beberapa pedagang mencoba untuk memberikan sugesti harga di beberapa jenis batu cincin , namun hal itu tidak akan mengganggu . Karena faktanya , harga batu cincin di setiap daerah berbeda-beda . Tergantung apakah daerah tersebut penghasil batu cincin mulia akik . Jika tidak , maka hal tersebut lebih menguntungkan anda .


Harga Ditentukan Oleh Ketertarikkan 


Keuntungan kedua yang bisa anda dapatkan adalah harga batu cincin ditentukan oleh ketertarikkan . Jika seseorang tertarik untuk membeli koleksi batu cincin anda , maka dengan mudah anda dapat memainkan harganya . Jika semakin aneh dan langka batu yang anda miliki , maka keuntungan akan semakin besar .

Pecinta Batu Cincin Semakin Meningkat 


Berdasarkan data terbaru yang kami dapatkan melalui trend pencarian google , menyebutkan jika setiap tahunnya trend pencarian untuk batu cincin semakin meningkat . Hal ini diduga karena semakin banyakanya pecinta batu cincin bermunculan disetiap daerah . Bahkan trend hobi batu cincin sudah masuk ke kaum muda mudi . Untuk bulan desember 2014 , trend pencarian untuk kata kunci "Batu Cincin" sebanyak 2.109.030 pencarian . Padahal pada bulan November 2014 , trend pencarian untuk kata kunci tersebut hanya sebanyak 1.722.720 penelusuran . Dan untuk bulan Januari 2014 , trend pencarian hanyalah sebesar 359.380 penelusuran . Hal ini menandakan jika perkembangan batu cincin memiliki peningatan yang signifikan .


Demikian beberapa kelebihan investasi batu cincin . Apakah anda tertarik untuk melakukan investasi batu batu cincin ?

No comments:

Post a Comment