Tuesday, February 24, 2015

Cara mempercantik giok kuning belimbing aceh

batu akik indocrase belimbing

Cara  Merawat Batu Akik Indocrase Belimbing – propinsi aceh sangat kaya akan keragaman jenis batu akik yang terkenal hingga skala nasional. Salah satu batu akik yang mulai terkenal ini adalah jenis batu akik indocrase belimbing. Proses perawatan yang baik dan benar akan mempercepat proses penuaan dari batu akik yang indah ini. Karena karakter yang tembus cahaya bila di senter, Batu indocrase belimbing ini masuk dalam kategori batu giok. jika kita  memilki batu indocrase yang telah di ikat menjadi cincin. Berikut ini kami sajikan tips simple cara merawat batu akik indocrase belimbing.
Pertama, jika batu akik indocrase belimbing ini telah menjadi cincin. Maka cara terbaiknya adalah dengan memakainya setiap hari, karena dengan bantuan suhu tubuh kita (sekitar 37oC) akan mempercepat Kristal batu akik ini, apalagi jika batu ini di gunakan sebagai liontin.
Kedua, untuk semakin mengkilapkan dan mempercepat proses Kristal, kita bisa menggosoknya dengan bahan dari kulit.
Demikianlah tips mudah Cara  Merawat Batu Akik Indocrase Belimbing  ini kami rangkumkan untuk anda semua, semoga bisa memberikan manfaat dan pengetahuan baru di bidang batu akik. Salam sukses untuk anda.

No comments:

Post a Comment